15 April 2016

ADM Lebih Dikenal Anak Didikan Mamah

Selamat siang semua, mau nanya nih pernah kan denger kata-kata ADM apasih ADM itu terus siapasih ADM itu hehe saya juga termasuk mengikuti kegiatan ADM didunia maya terutama Facebook. ADM mah termasuk kumpulan-kumpulan anak songong dan sombong tapi yg palin males mah pada alay-alay dan yang paling megejutkan rata-rata anak ADM itu punya otak mesum. Gak percaya banyak loh buktinya cek ya ini beberapa contohnya

Ngerti kan artinya tuh telvon aja cabe-cabean

Yang mau link fbnya add aja fb admin

Tau kan arti CS sama PS gak ngerti katro lo pada hehehe enggak emang ini aneh sih tapi ya udah banyak yang tau nih ya arti dari masing-masing :

CS adalah Chat Sex dari artinya udah taukan apa maksudnya yap betul CS berarti melakukan hubungan dengan chat aja mendesah dengan mengetik ssttss ah ahah ha ah au ai heheh aneh sih apa ya nikmatnya :D

PS adalah Phone Sex udah lah udah tau juga kan maksudnya tapi ya lebih enak yang kayak gini lebih ada rasanya, walaupun cuman denger suaranya.


Dapat disimpulkan rata-rata ADM cewek adalah Cabe-cabean yang bisa dipake hehe, yuk bro gabung aja ya walaupun ada yang PHP dikit, ADM cuman mau nyari sensasi atau apalah Like banyak, yang ngirim di Wall banyak pokoknya cuman mau banyak-banyak semualah gak ada yang lain. Pengin terkenal tapi gak mau modal atau usaha ya jadinya gini.
Biasanya sambil minta ADD dan Like


ADM cuman mau ngejer like dan ADD aja semakin banyak ADD dan like semakin banyak juga mereka punya otak yang songong, tapi bukan mau menjelek-jelekan ini cuman pendapat dari saya, tidak lebih dari ini kok, gak semua ADM itu jelek kok kadang bagus ada juga yang baik gak songong semua .

2 komentar:

  1. Saya kira adm itu admin hahaha
    Yah itu mh gurih2 enyoy
    Masih kalah sama tahu bulet

    BalasHapus
  2. Kata dengan makna beda banget
    (Jaman sekarang, banyak orang membuat sebutan baru, namun kata dengan makna melenceng jauh akibat tidak faham dengan apa yang dikatakan)

    BalasHapus